Kapolsek Rancah Dampingi Bupati Ciamis Kunjungan di Desa Janggalaharja

Polres Ciamis Polda Jabar – Kapolsek Rancah Polres Ciamis Polda Jabar AKP Husen Sujana mendampingi kunjungan kerja Kepala Daerah di wilayah Kecamatan Rancah. Tepatnya di Dusun Dusun Janglapa Desa RT.006 RW.07, Desa Janggalaharja, Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (19/5/2023).

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan, pendampingan yang dilaksanakan oleh Kapolsek Rancah beserta anggota merupakan sebagai bentuk nyata sinergitas Polri dengan Pemerintah. Bahwa Polri selalu mendukung kegiatan Pemerintah dan masyarakat.

“Ini merupakan salah satu upaya kita untuk meningkatkan sinergitas Polri dengan Pemerintah dan masyarakat serta Soliditas bersama TNI. Kami akan selalu mendukung program pemerintah dalam upaya kesejahteraan dan menjaga lingkungan tetap asri dan aman,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Sementara itu, Kapolsek Rancah Polres Ciamis Polda Jabat AKP Husen Sujana menuturkan, selama pendampingan situasi berjalan aman dan kondusif. Pendidikan sejak dini dalam bercocok tanam berjalan lancar dan tertib.

“Alhamdulillah selama pelaksanaan kegiatan yang dihadiri oleh Bupati Ciamis H. Herdiat Sunarya berjalan aman dan kondusif. Semua masyarakat yang hadir nyaman dan aman,” kata dia.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!