JPM Tanah Abang Siap Beroperasi, Nunggu Gate Stasiun Tanah Abang dibuka

JAKARTA-GemilangNews.com

Jembatan Penyeberangan Multiguna (JPM) Tanah Abang siap beroperasi menunggu PT. KAI memindahkan dan membuka gate Stasiun Tanah Abang.

Direktur Utama PD Pembangunan Sarana Jaya, Yoory C Pinontoan mengatakan siap membantu percepatan pemindahan dan pembukaan gate Stasiun Tanah Abang, Jakarta Pusat untuk memastikan pada tanggal 7 Desember 2018 JPM sudah bisa beroperasi.

“Saya siap membantu percepatan pemindahan dan pembukaan gate Stasiun Tanah Abang,” ujarnya, Jumat (30/11).

Yoory menceritakan, seperti yang disampaikan PT. KAI kepada rekan-rekan awak media dalam peninjauan ke JPM pagi ini (30/11), pada tanggal 7 Desember 2018 sudah selesai pengerjaan pemindahan dan pembukaan gate stasiun Tanah Abang, dengan demikian JPM bisa beroperasi dan pedagang bisa langsung dipindahkan kesini.

“Pada prinsipnya Jembatan Penyeberangan Multiguna (JPM) Tanah Abang sudah rampung dan siap digunakan,” sampainya.

Kemudian Yoory menyampaikan, kami sudah memenuhi 5 kesepakatan dengan PT. KAI dengan menyiapkan fasilitas umum, seperti penyiapkan 15 petugas kebersihan, 21 petugas keamanan dan dilengkapi dengan CCTV, akses pejalan kaki, 4 toilet, dan musala.

“Jika dalam uji coba masih ada yang kurang akan kami sempurnakan, contoh jika ternyata 4 toilet masih belum memenuhi kebutuhan di JPM, akan kami tambah jumlahnya. Sama dengan musala, jika ingin diperbesar ukurannya, akan kami lakukan,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua Ombudsman Perwakilan Jakarta Raya, Teguh Nugroho mengapresiasi hasil pekerjaan PD Pembangunan Sarana Jaya dalam membangun Jembatan Penyeberangan Penyeberangan Multiguna (JPM) Tanah Abang.

“Untuk pembangunan JPM Tanah Abang seperti yang terlihat sudah rampung dan siap digunakan, fasilitasnya juga sudah tersedia dengan baik. Hanya saja gate stasiun Tanah Abang perlu dipindahkan dan dibuka. PT. KAI tadi sudah sampaikan membutuhkan waktu 1 minggu untuk menyelesaikan hal tersebut, tepatnya tanggal 7 Desember 2018,” tegasnya. (Kiki)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More to that Topic: gemilangnews.com/2018/11/30/jpm-tanah-abang-siap-beroperasi-nunggu-gate-stasiun-tanah-abang-dibuka/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Find More to that Topic: gemilangnews.com/2018/11/30/jpm-tanah-abang-siap-beroperasi-nunggu-gate-stasiun-tanah-abang-dibuka/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Read More to that Topic: gemilangnews.com/2018/11/30/jpm-tanah-abang-siap-beroperasi-nunggu-gate-stasiun-tanah-abang-dibuka/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Read More on to that Topic: gemilangnews.com/2018/11/30/jpm-tanah-abang-siap-beroperasi-nunggu-gate-stasiun-tanah-abang-dibuka/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!