Jum’at Bersih, Personel Polsek Cibeureum Bersih- bersih Lingkungan Masjid

Kota Sukabumi –  Personel Polsek Cibeureum yang dipimpin Langsung Kapolsek Cibeureum Polres Sukabumi Kota AKP Suwaji, S.I.P.,M.M. gelar acara jumat bersih (Jumsih) kerja bakti gotong royong dengan marbot mesjid membersihkan lingkungan Masjid Al- Ikhlas yang berlokasi di perum Sindangpalay Rt. 05/07 Kel. Sindangpalay Kec. Cibeureum Kota Sukabumi, Jumat (19/05/23).

Kegiatan bersih – bersih tersebut dilaksanakan oleh Gabungan Fungsi Personel Polsek Cibeureum Polres Sukabumi Kota secara rutin setiap hari jumat dengan mesjid yang berbeda secara bergiliran yang ada di wilayah Kecamatan Cibeureum Kota Sukabumi.

Kapolsek Cibereum AKP Suwaji, S.I.P., M.M. Mengatakan Kegiatan bersih-bersih ini dilakukan setiap hari jumat pagi dan bentuk sinergitas kami dengan DKM masjid Al-Ikhlas untuk menjaga keindahan dan kenyamanan di tempat beribadah, Dan juga mengajak warga masyarakat  agar menjaga kebersihan di lingkungan Masjid tersebut.

“Mari kita bersama-sama untuk bergotong royong membersihkan lingkungan kita. Bila bersih dan nyaman, ibadah semua jamaah pun semakin khusyuk,”pungkasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!