Sambang dan Pengamanan Kegiatan Pelepasan Siswa-Siswi Madrasah, Bhabinkamtibmas Polsek Baros 

Kota Sukabumi – Polres Sukabumi Kota Polsek Baros, Bhabinkamtibmas Polsek Baros Aipda Refliyana Melaksanakan  Pengamanan Kegiatan Pelepasan Siswa-Siswi Madrasah Thoriqul Huda dan Penyampaian himbauan kamtibmas. Minggu, (11/06/2023).

Adapun tujuan Pengamanan Kegiatan tersebut Untuk Senantiasa Menjaga keamanan dan Ketertiban Pelaksanaan kegiatan Masyarakat dalam  Rangka Pelepasan Siswa dan Siswi Madrasah Thoriqul Huda yang beralamatkan di jln Angela Kp. Sukamaju Rw .09 Kel/ Kec Baros kota sukabumi Serta Penyampaian Pesan-Pesan Kamtibamas dan sebagai bentuk kepedulian terhadap Kegiatan masyarakat  Sekaligus sebagai ajang silaturahmi.

Dalam kesempatan tersebut Aipda Refliyana juga berpesan kepada warga untuk berhati – hati dalam Pelakasanaan kegiatan khusus dalam yang membawa kendaraan Roda Dua senantiasa Tertib dalam Berlalulintas dan mengunakan Helm .

“Diharapkan supaya warga menjaga Kondusifitas dan Kamseltibcarlantas  “Ujar Aipda Refliyana.

Ditempat terpisah Kapolsek Baros Kompol M Heri Hermawan mengatakan Bhabinkamtibmas harus selalu hadir ditengah-tengah masyarakat untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyakarat yang sudah turut dan berperan aktif terhadap keamanan lingkungannya, dengan hadirnya Polisi maka warga akan merasa terayomi dan semakin erat hubungan mereka dengan Polri.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!