Sinergitas TNI Polri Polsek Cisayong Polres Tasik Kota, Pantau Kegiatan Pendataan Awal Registrasi Ekonomi di Desa Santanamekar

POLRES TASIK KOTA -Bhabinkamtibmas Desa Jatihurip Aipda Wandi dan Babinsa Serma Karsono bersinergi menghadiri kegiatan Regsosek Pemerintah Desa Jatihurip agar terciptanya situasi aman kondusip di wilayah Polsek Cisayong Polres Tasik Kota. Kamis (16/05/23)

Kegiatan ini untuk menjalin tali silaturmi dan sambang kamtibmas di lingkungan Desa Jatihurip serta memberikan himbauan kepada para ketua Rt Rw kewilayahan Sindangraja tentang Kamtibmas.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Cisayong menyampaikan beberapa pesan kamtibmas kepada para RT dan RW Desa Jatihurip selalu waspada terhadap tindak pidana kejahatan.

Menurut Kapolres Tasik Kota AKBP SY. ZAINAL ABIDIN S.IK melalui Kapolsek Cisayong AKP H AJAT SUDRAJAT SH, mengatakan kegiatan monitoring dan sambang di Desa binaanya yang dilaksanakan anggotanya merupakan wujud bentuk tugas Polri dengan mengemban fungsi Binmas untuk menjaga keamanan kondusifitas khususnya diwilayah hukum Polsek Cisayong Polres Tasik Kota.

Dadang Mursyd sebagai Kepala Desa Jatihurip sangat berterimakasih atas kehadiran Bhabinkamtibmas Polsek Cisayong dan Babinsa ditengah Kami yang sudah sangat membantu untuk menjaga kamtibmas di wilayah desa Jatihurip dan menjalin silaturahmi dengan ketua RT RW Desa Jatihurip sehingga terciptanya rasa aman pada masyarakat. Ucapnya,…

Polres Tasik Kota

Polres_Tasik_Kota

Presisi

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!