Jajaran Polsek Kawalu Polres Tasik Kota Polda Jabar, Tingkatkan Patroli Biru Dinihari, Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Gemilangnews POLRES TASIK KOTA—
Petugas Piket Malam Polsek Kawalu melaksanakan Patroli biru / malam ke perbankan, obyek vital dan pemukiman warga guna memelihara situasi kamtibmas agar tetap aman kondusif.
Senin (15/05/2023)

Pada kesempatan tersebut kegiatan Patroli Daerah Rawan kriminalitas dilaksanakan oleh Personil Polsek Kawalu Aipda Jaji Jajang dan Bripka Gunawan Wibisana guna memantau situasi dan kondisi wilayah hukum Polsek Kawalu, Hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan juga memberikan himbauan kepada warga agar selalu waspada jika melihat maupun mengetahui orang yang tidak dikenal dengan gerak-gerik yang mencurigakan dan segera melaporkan ke pihak kepolisian terdekat.

Pelaksanaan kegiatan patroli biru / malam seperti ini merupakan salah satu wujud upaya Personel Polsek Kawalu Polres Tasik Kota untuk mengantisipasi dan meminimalisasi terjadinya suatu tindak pidana maupun gangguan Kamtibmas lainnya, Kegiatan ini juga merupakan cara untuk memelihara situasi Kamtibmas agar tetap  kondusif, serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat khususnya di Wilayah Hukum Polsek Kawalu. Patroli seperti ini dilakukan secara terus-menerus untuk menjaga situasi dan kondisi wilayah hukum Polsek Kawalu Aman dan Kondusif.

Kapolres Tasik Kota AKBP Sy Zainal Abidin, S.I.K melalui Kapolsek Kawalu Akp Yusuf Setyanto, S.H. menyampaikan bahwa “Kegiatan Patroli malam ke perbankan, obyek vital dan pemukiman warga rutin dilaksanakan oleh Personel Polsek Kawalu guna menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas agar tetap aman kondusif, serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat khususnya di Wilayah Hukum Polsek Kawalu,” pungkas Kapolsek Kawalu.

POLRES TASIK KOTA
SY ZAINAL ABIDIN

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!