Polsek salawu Bripda Danu abdul Rahman ali, melaksanakan Sambang, Silaturahmi kepada Pemilik Kios Pupuk Subsidi Desa Tanjungsari

Gemilangnews Polres Tasikmalaya Kabupaten – Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman Polsek Salawu melalui
*Bhabinkamtibmas Desa negalasari Brigpol Muhammad habib dan BA Polsek salawu Bripda Danu abdul Rahman ali,melaksanakan Pembinaan dan Penyuluhan kepada Pemilik Kios Pupuk Subsidi Desa Tanjungsari tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

“Bhabinkamtibmas Desa negalasari Brigpol Muhammad habib dan BA Polsek salawu Bripda Danu abdul Rahman ali, menuturkan bahwa Pemilik Kios Pupuk Subsidi harus menyalurkan Pupuk Bersubsidi atau ditujukan untuk seluruh Petani yang mampu memenuhi persyaratan yang ditetapkan oleh Pemerintah selanjutnya Petani yang berhak mendapatkan yaitu wajib tergabung dalam Kelompok Tani dan mempunyai Kartu Tani serta diharapkan kepada Pemilik Kios Pupuk Subsidi jangan menyalurkan Pupuk Bersubsidi kepada yang bukan peruntukan nya, apabila terjadinya keterlambatan stok Pupuk Subsdi pada waktunya agar segera berkoordinasi dengan Dinas Pertanian setempat dan Pihak Kepolisian khususnya Polsek Salawu agar tidak terjadinya gangguan kamtibmas.

“Ditemui ditempat yang sama Sdr. Wahyu selaku Pemilik Kios Pupuk Subsidi, Kp. Langkob Desa Tanjungsari Kec. Salawu, menuturkan sangat mengapresiasi apa yang tengah dilakukan oleh pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Salawu yang senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi Warga Masyarakat.”

Salawu, 18 mei 2023

Kapolres Tasikmalaya
AKBP SUHARDI HERY HARYANTO S.I.K, M.M

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!