Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 77 Tahun 2023. Polsek Sagalaherang Polres Subang bekerjasama dengan Pride Mustang Indonesia mengadakan kegiatan Bhakti Sosial.

Subang – Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Hari Minggu tanggal 25 Juni 2023 bertempat di Rest Area Bumdes Desa Sagalaherang Kidul Kec. Sagalaherang Subang, berupa Pemberian Bantuan Perlengkapan Ibadah untuk Mushola di Rest Area Bumdes Sagalaherang Kidul.

Kegiatan tersebut atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H melalui Kapolsek Sagalaherang.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Subang yang diwakili Staf Ahli Asep Setia Permana, Kapolsek Sagalaherang Iptu H. Irfan Firmansyah, Kepala Desa Sagalaherang Kidul Endang Setiawan, Manager Bumdes Karya Mandiri Sagalaherang Kidul H. Gofur dan Ketum Pride Mustang Boyan.

Kepala Desa Sagalaherang Kidul Endang Setiawan menyampaikan Ucapan Terimakasih kepada Pride Mustang Indonesia dan Polsek Sagalaherang yang telah memberikan bantuan untuk Mushola dalam rangka Hari Bhayangkara ini.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!