Giat Patroli Prekat untuk mencegah gangguan Kamtibmas di wilayah hukum polsek cibuaya.

Polres Karawang – Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono. SH.,SIK.,MSi melalui Kapolsek Cibuaya Ipda Dindin Mardiana SH melaksanakan Giat PREKAT dalam upaya KRYD guna menciptakan keamanan dan ketertiban diwilayah hukum polsek cibuaya, Minggu (02/04/2023)

Anggota Polsek Cibuaya Polres Karawang melaksanakan Patroli PREKAT guna ciptakan situasi aman dan nyaman di daerah pemukiman warga. Giat Patroli PREKAT ini dengan sasaran Miras, pembubaran geng motor dan anak-anak muda yang nongrong di wilayah pasar Cibuaya dan titik-titik kerawanan lainnya diwilayah Cibuaya.

Patroli malam dilakukan guna mencegah terjadina tidak kejahatan di sekitar pemukiman warga, selain itu giat patroli malam juga dimaksudkan untuk mencegah terjadinya kerumunan ataupun tindak kejahatan di sekitar wilayah tersebut. Hal itu dikarenakan malam hari menjadi waktu yang digunakan anak muda untuk berkumpul dan nongkrong.

“Malam hari adalah waktu yang paling sering anak muda gunakan untuk nongkrong, oleh sebab itu setiap malam kami melakukan penyisiran dan membubarkan kerumunan-kerumunan anak muda yang nongkrong untuk mencegah sesuatu yang tidak diinginkan terjadi” tutur Kapolsek Cibuaya

Giat Patroli PREKAT dilaksanakan dengan menyisir sejumlah wilayah untuk memastikan bahwa wilayah tersebut aman sesuai dengan Tupoksi dan kegiatan patroli tersebut membuat warga merasa lebih aman dan nyaman saat di malam hari. (Polsek Cibuaya Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!