Kegiatan Silaturahmi Polisi RW Polsek Sukasari untuk ciptakan rasa aman di Lingkungan Desa Mekarsari

Sumedang – Kegiatan Silaturahmi Polisi RW Polsek Sukasari Polres Sumedang Polda Jabar untuk ciptakan rasa aman di lingkungan Dsn. Manglayang Desa Mekarsari Kec. Sukasari dengan mendatangi Ketua RW 01 Sdr. ROHIMIN  Ds. Mekarsari Kec. Sukasari Kab. Sumedang. Selasa (30/05/2023).

“Dalam kegiatan Tersebut Polisi RW menyampaikan pesan  pesan Kamtibmas, antara lain warga selalu menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban dilingkungannya dengan cara mengajak warga RW. 01 untuk  aktif Dalam melaksanakan kegiatan Siskamling / Ronda Malam.

“Berhati – hati dan waspada terhadap perubahan cuaca  Yang Tidak menentu yg bisa mengakibatkan longsor, Banjir dan pohon tumbang, Orang tua agar selalu mengawasi anak anaknya yang memasuki usia remaja jangan sampai terjerumus kenakalan remaja.

IPTU JOKO DWIHARYONO.,S.H.,M.M , Kapolsek Sukasari “Menghimbau” Warga masyarakat apabila ada kejadian atau hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas agar segera berkoordinasi dengan Polisi RW, Bhabinkamtibmas ataupun Piket Polsek Sukasari, Polisi RW akan selalu giat silaturahmi Kamtibmas kepada warga binaan dengan tujuan untuk meningkatkan sinegritas, Memberikan Edukasi dan memudahkan Masyarakat mendapatkan informasi terkait kamtibmas.

“Dengan hadirnya Polisi RW dekat dengan warga masyarakat, Dari segala permasalahan, Gangguan kamtibmas dilingkungan sekitar akan cepat terespon oleh Polisi dan Cepat Respon tertangani, Polsisi RW akan meningkatkan pelayanan, pengayoman dan  pemeliharaan rasa aman kepada masyarakat di wilayah Hukum Polsek Sukasari Polres Sumedang dengan hadirnya Polisi RW ditengah – tengah Masyarakat,”Tegas Kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!