Dor to Dor Sistem Babhinkamtibmas polres cianjur di Desa Kanoman

Cibeber Cianjur – Babhinkamtibmas dengan DDS (Door to Door Sistem) merupakan salah satu Program Polri untuk membangun dan menjalin silaturahmi dengan seluruh elemen masyarakat. Terutama Babhinkamtibmas yang merupakan ujung tombak bagi Polri yang langsung bersentuhan dengan masyarakat.

Kapolres Cianjur AKBP ASZHARI KURNIAWAN melalui Kapolsek Cibeber KOMPOL ACA NANA SURYADI dengan anggota Babhinkamtibmasnya melaksanakan giat DDS di Kp. Parabon, Ds. Kanoman, Kec. Cibeber, Kab. Cuanjur pada hari Selasa tanggal 02 Mei 2023 pukul 10.30 wib.

Dalam kunjungan tersebut Babhinkamtibmas bersama dengan Babinsa yang selalu solid dilapangan terlihat sedang mengunjungi salah satu warga untuk memberikan himbauan Kamtibmas antara lain agar warga tidak mudah terprovokasi oleh berita hoax, agar menjaga keamanan di lingkungannya melalui siskamling.

Kapolsek Cibeber pada saat dikonfirmasi mengatakan Babhinkamtibmas mempunyai program DDS untuk menjalin dan meningkatkan hubungan silaturahmi dengan warga demi keberhasilan tugas Polri dilapangan, Ujar Kapolsek Cibeber.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!