Jumat Curhat kembali digelar serentak jajaran Polri seluruh Indonesia. Kali ini digelar bersama Forkopincan kecamatan Tanggeung.

Polsek Tanggeung, Polres Cianjur, Polda Jabar – AKP Deden Hermansyah SH.,MH mengatakan Jumat Curhat digelar untuk menjalin silaturahmi sekaligus Halal Bihalal antar Forkompincam, kepala Desa se-kec. Tanggeung untuk menampung keluhan langsung dari masyarakat.

“Hari ini  jumat di laksanakan di Aula Kec. Tanggeung dengan di hadiri Forkopimcan dan kepala Desa Se-Kec. Tanggeung,” ujar Kapolsek Tanggeung


Kapolres Cianjur Aszhari Kurniawan S.H.S.IK.M.SI melalui kapolsek Tanggeung AKP Deden Hermansyah Sh.Mh, Mengatakan jumat curhat di laksanana untuk mengetahui situasi masyarakat, aspirasi dan keluhan terkait situasi kamtibmas di wilayah hukum polsek Tanggeung.

“Program jumat curhat di laksanakan untuk menyerap aspirasi masyarakat terkait keluhan situasi kamtibmas, yang nantinya jadi acuan kami” ujar kapolsek.

Dalam kegiatan tersebut beberapa audien memberikan saran dan pendapat serta meminta arahan mengenai beberapa hal, antara lain mengenai kesulitan meminta warga utk melaksanakan Ronda malam, penindakan kepada sepedamotor berknalpot brong, dan beberapa permasalahan lainnya

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!