Jumat Curhat, Polsek Ciamis Silaturahmi Bareng Warga Desa Jelat Baregbeg

Polres Ciamis Polda Jabar – Polsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar kumpul bareng masyarakat untuk mendengarkan keluhan warga terkait pelayan Kepolisian. Kumpul bareng yang bertajuk “Jumat Curhat” ini dilaksanakan Rumah Makan Mulyasari Desa Jelat, Kecamatan Baregbeg, Kabupaten Ciamis, Jumat (12/05/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan langsung oleh sejumlah anggota Polsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar. Selain itu juga melibatkan sejumlah instansi terkait lainnya.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar Kompol Ismet Inono mengatakan, Jumat Curhat ini merupakan upaya Polri lebih mendekatkan diri ke masyarakat dalam upaya meningkatkan pelayanan Kepolisian. Polisi hadir ditengah masyarakat untuk mendegarkan keluhan atau masukan terkait pelayanan Kepolisian dan situasi kamtibmas.

“Jumat Curhat yang rutin dilaksanakan setiap minggunya bertujuan untuk menampung Aspirasi dan segala bentuk keluhan dari masyarakat, serta mencari solusi untuk pemecahan masalah yang berkaitan dengan hukum maupun norma-norma Sosial,” kata Kompol Ismet Inono.

“Kami juga sampaikan himbauan Kamtibmas dan diharapkan dapat memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat,” kata Kompol Ismet Inono menambahkan.

Kapolsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar berharap agar tetap terjaganya kondusifitas di Wilayah Polsek Ciamis. Muspika diharapkan selalu hadir di tengah masyarakat. “Polri akan selalu hadir di tengah masyarakat dan selalu siap mendengarkan keluhan dan aspirasi dari masyarakat,” tutur Kompol Ismet Inono.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!