Polsek jajaran Polres Kuningan Amankan Pembagian BLT DD

POLRES KUNINGAN _ Polres Kuningan Polda Jabar, Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda, Melalui Polsek jajaran instruksikan dalam pelaksanaan kegiatan pembagian BLT DD dilakukan pengamanan. Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Cirahayu Melaksanakan Kegiatan monitoring penyaluran BLT – DD Bulan Januari dan Februari 2023.

“Kapolres Kuningan, AKBP Dhany Aryanda melalui KaPolsek Lurangung IPTU Tofan Alamsyah, Kegiatan dilaksanakan pada hari Senin 27 Februari 2023, Sekitar Pukul 09:00 WIB.

Kegiatan dilaksanakan di Balai Desa Cirahayu, Kapolsek bersama BRIGPOL AZIS PRASETIA,S.H.
(Bhabinkamtibmas Desa Cirahayu) dan SERDA PANUT AZ
( Babinsa ) melaksanakan kegiatan Monitoring pelaksanaan Penyaluran BLT – DD yang bersumber dari Dana Desa untuk bulan Januari dan Februari kepada warga masyarakat Desa Cirahayu sebanyak 23 KPM dengan nominal Rp 600.000,- ( enam ratus ribu rupiah ), dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan himbauan Harkamtibmas dilingkungan sekitar.

Kapolsek, IPTU Tofan Alamsyah, Menghimbau dan memberikan pesan-pesan kamtibmas dan himbauan protokol kesehatan. Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dilakukan Pamka dan Pamtup” kata Kapolsek.

“Selama berlangsungnya kegiatan tersebut berjalan Aman dan Kondusif.” Pungkas Kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!