Sat Binmas Polres Tasikmalaya Kota, melaksanakan kegiatan sambang ke Kp Sukajaya RW 13 kelurahan linggaJaya kecamatan Mangkubumi kota Tasikmalaya.

Polres Tasik Kota ,Sat Binmas Polres Tasikmalaya Kota melaksanakan kegiatan di Kp.sukajaya RT 01 RW 13 kelurahan lingga jaya kecamatan mangkubumi kota Tasikmalaya dalam rangka program Polisi RW menyambangi warga masyarakat yang sedang merenovasi Masjid Assamsudin di RW 13 kelurahan Linggajaya kecamatan Mangkubumi kita Tasikmalaya.
Selasa(13/06/2023)

Menurut Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN, S.I.K melalui Kasat Binmas Polres Tasikmalaya Kota, AKP, DEDE TARMAN, SH, mengatakan bahwa kegiatan tersebut untuk Membantu warga masyarakat dan kehadiran polisi ditengah masyarakat.

” Hal ini sebagai upaya mendekatkan polri dengan Masyarakat melalui kehadiran polri di tengah masyarakat dan partisipasi polri dalam pembangunan masyarakat.

Melalui kegiatan tersebut diharapkan seluruh warga masyarakat khususnya warga kp Sukajaya RW 12 Kel Linggajaya bisa ikut berperan aktif dalam memelihara keamanan dan ketertiban di lingkungannya, serta bisa jadi pelopor untuk pembangunan dilingkunganya sendiri
Selasa, (13/06/2023)

POLRES TASIK KOTA
AKBP. SY ZAINAL ABIDIN

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!