BABINKAMTIBMAS POLSEK WADO HADIRI PENINGKATAN KAPASITAS LINMAS DESA CIKAREO UTARA

Sumedang – Bhabinkamtibmas Polsek Wado Polres Sumedang Polda Jabar, Aiptu Nanang Hidayat menghadiri kegiatan peningkatan penyuluhan kapasitas linmas bidang ketertiban, ketentraman dan keamanan di Desa Cikareo Utara Kec.Wado Kab.Sumedang.

Kegiatan tersebut dilaksanakan selain program juga sebagai bentuk kepedulian pemerintahan Desa Cikareo utara dalam membina dan meningkatkan kapasitas kemampuan Linmas dalam menjaga keamanan, ketentraman dan ketertiban diwilayah desa cikareo utara, adapun arahan yang disampaikan diantaranya:

  • Tugas dan fungsi Linmas dilingkungan Masyarakat selain membantu menjaga keamanan, ketertiban dilingkungan juga linmas harus selalu siaga terhadap bencana, kegiatan sosial dan kegiatan yang positif dilingkungan dan tetap selalu koordinasi dengan pemerintahan desa, Bhabinkamtibmas dan babinsa.

Dalam menghadapi masa musim politik menghadapi pemilu 2024 agar selalu waspada dan menghimbau kepada warga masyarakat untuk selalu menjaga keamanan ketrrtiban dan jangan terpancing oleh berita hoax yang dapat memecah belah talisilaturahim warga masyarakat.

  • Sikap tanggap dan kedisiplinan linmas sebagai bentuk kesiap siagaan linmas dalam hal apapun sehingga warga masyarakat merasa tentram.dan aman.
  • Anggota linmas harus tetap menjaga kebersamaan dan solid dalam segala bidang yang sipatnya positif dalam menjalankan tugas sehingga akan terciptanya situasi yang aman dilingkungan masyarakat.
    -Anggota linmas agar bisa menjadi contoh bagi warga masyarakat dalam semua kegiatan dan dapat kembali mengaktipkan giat Siskamling guna cegah tindak pidana c3 di lingkungan masing masing.
CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!