Upaya menjaga Kamtibmas,Polsek Pataruman Sambangi Satpam BRI

Gemilangnews Banjar – Unit Patroli Polsek Pataruman Polres Banjar Polda Jabar – Sebagai upaya menjaga Kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Secara rutin melaksanakan kegiatan Patroli dan kontrol ke objek-objek vital dengan salah satunya ke Satpam Bank BRI.

Dengan menurunkan tiga personil Polsek Banjar, Patroli dimulai dengan route dari Mako Polsek Pataruman, Jalan  letjend soewarto,  jalan Hamara Efendi, Hitel Banjar Indah, Bank BRI, simpang empat Makin, Mako Polsek Pataruman, Sabtu (06/05/2023).

Dengan dilaksanakannya patroli di Satpam Bank BRI, anggota menghimbau Satpam tetap semangat dalam melaksanakan tugas malam.

Dengan mengawasi CCTV Bank BRI dapat memantau situasi apabila akan ada gangguan keamanan atau ketertiban wilayah Bank BRI.

Kapolsek Pataruman AKP Hadi Winarso S.Sos., M.H.  menyampaikan ” kegiatan Patroli hari ini dengan meningkatkan komunikasi dan mengajak masyarakat untuk menciptakan situasi Kamtibmas di masyarakat”.

“Dalam Patroli memberikan arahan dan imbauan kepada masyarakat yang beraktifitas saat ditemui saat Patroli untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan sekitar” ucap Kapolsek.

” Harapan kami kerjasama Satpam dalam garda terdepan pengamanan efektif dilaksanakan, apabila terjalin komunikasi yang baik, harapan kami akan terjaganya  keamanan dan ketertiban, ” pungkasnya .

PolresBanjarPoldaJabar

HumasPolresBanjar

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!