Polisi RW Ajak Orangtua Awasi Anak agar tidak Terlibat Geng Motor

Polisi RW Iptu Asep Musa Dinata melakukan silaturahmi dengan masyarakat di RW 4, Desa Belendung, Kecamatan Cibogo, Kabupaten Subang, Jawa Barat, pada Senin (05/06/2023) malam.

Mantan Kapolsek Legonkulon Polres Subang ini saat silaturahmi dengan masyarakat bersama Bhabinkamtibmas Desa Belendung. Masyarakat begitu antusias dengan adanya Polisi RW.

Kasubbag bekpal Bag Log Polres Subang ini saat silaturahmi dengan masyarakat menyampaikan pentingnya peran serta masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing.

“Menjaga kamtibmas bisa dimulai dengan mengawasi anak yang masih pelajar SMP dan SMA sederajat supaya tidak terlibat geng motor, karena akan merugikan orangtua dan anak tersebut,” ucapnya.

Untuk itu, kata Iptu Asep Musa Dinata orangtua agar mengarahkan anaknya pada kegiatan positif baik saat di rumah maupun di luar rumah, sehingga anak tidak terlibat geng motor atau aktivitas negatif lainnya.

“Peran orangtua sangat penting dalam mengawasi anaknya. Karena orangtua lebih tahu kapan anaknya pulang ke rumah dan ada di rumah. Jadi mari awasi anak agar beraktivitas positif,”

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!