Jumat Curhat Kapolsek Lemahabang Polres Karawang Di Desa Pulokalapa

Gemilangnews KARAWANG – Jabar – Polres Karawang Polda jabar melaksanakan jumat curhat untuk menerima Masukan, saran, dan keluhan warga di wilayah hukum Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar.

Kapolsek Lemahabang Iptu Gulipar, S.H., menjelaskan giat jumat curhat ini sebagai bahan evaluasi dan perbaikan dalam kinerja polsek lemahabang dalam rangka melayani masyarakat.

Kapolres karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Lemahabang menjelaskan bahwa kegiatan jumat curhat ini adalah inisiasi dari kapolres karawang yang bertujuan untuk lebih dekat dengan masyarakat merupakan bahan evaluasi tentang kinerja jajarannya dalam melayani, melindungi, dan mengayomi masyarakat.

Hal itu dilaksanakan oleh Gulipar, S.H., dalam Jumat Curhat di Masjid Al-Barkah yang berlokasi di Desa Pulokalapa Kecamatan Lemahabang Kabupaten Karawang Provinsi Jawa Barat, pada Jumat (12/5).

Dalam Jumat Curhat tersebut, Gulipar menerangkan, bahwa semua masukan dan keluhan warga terkait Kamtibmas akan ditindaklanjuti.

“Terima kasih atas masukan dari masyarakat. Jangan sungkan untuk melapor kepada pihak kami, jika terjadi gangguan Kamtibmas,” ujar Kapolsek Lemahabang Iptu Gulipar, S.H., mewakili Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.H., S.I.K., M.Si.

Dalam kesempatan, Gulipar mengajak kepada masyarakat untuk terus bersinergi dengan pihaknya dalam menjaga Kamtibmas.

“Kami terus sampaikan imbauan Kamtibmas kepada warga. Kami hadir di tengah masyarakat untuk membantu masyarakat, baik dalam menciptakan Kamtibmas, giat kemanusiaan, gotong royong, bakti sosial, kerja bakti dan giat lainnya di lingkungan masyarakat,” tuturnya.

Dalam giat Jumat Curhat tersebut, Kapolsek Lemahabang turut didampingi oleh Aiptu Sumitro, Aiptu Yadi Heryana, dan Brigpol Ricky Sugiharto.

Diketahui, Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar, terus berkomitmen untuk mewujudkan program Polres Karawang CAKEP (Cekatan, Adaptif, Kolaboratif, Empati, Presisi) serta porgram Quick Wins Presisi. (Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!