KASAU BUKA “ KEJUARAAN KASAU CUP 2016”  DI LANUD ATANG SENDJAJA

BOGOR-GemilangNews.com

Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Agus Supriatna  Secara resmi membuka “Kejuaraan Kasau Cup 2016”.    Bertempat di Main Aperon  Lanud Atang Sendjaja Bogor. Jum’at (1/4). Upacara pembukaan ditandai  dengan  penguntingan rangkaian balon oleh Kasau.

Dalam kata sambutannya Kasau mengatakan, dengan diselenggarakannya kejuaraan olahraga Dirgantara Kasau Cup tahun 2016 ini, saya menyambut gembira dan bangga atas sambutan serta partisipasinya yang begitu besar dari seluruh atlet olahraga dirgantara guna menunjukan prestasi terbaiknya.   Hal ini tentunya menunjukan bahwa, betapa tingginya semangat kita semua dalam memaknai sebuah sportivitas guna meraih prestasi tertinggi dalam cabang olahraga dirgantara. Disamping itu, penyelenggaraan kejuaraan ini juga, seiring dengan harapan akan lahir atlet-atlet muda berprestasi, pemecahan rekor serta saling berbagi pengalaman, maupun skill dari sesama atlet, guna memperoleh kemajuan dalam mengembangkan prestasinya.

 

Lebih Lanjut Kasau mengharapkan,  even ini sebagai wahana untuk uji kemapuan, ketangkasan dan keterampilan yang telah dilatihkan selama ini, karena sesungguhnya sukses itu tidak diraih dengan cara yang mudah, melainkan buah dari hasil perjuangan dan kerja keras yang telah dilakukan selama ini.   Selanjutnya terkait dengan factor safety, kiranya harus menjadi prioritas paling utama, mengingat olahraga ini memiliki resiko tinggi.    Untuk itu saya tekankan kepada seluruh peserta, baik atlet penyelenggara serta seluruh personel yang terlibat, agar tetap memperhatikan prosedur yang berlaku serta tidak mentolelir sekecil apapun bentuk penyimpangan dari prosedur keselamatan.

 

Agar penyelenggaran ini dapat berjalan dengan lancar, aman dan objektif, kepada para wasit, saya mengajak untuk memimpin setiap rangkaian pertandingan secara professional, obyektif dan menjunjung tinggi janji serta kehormatan wasit. Kepada para Pembina dan pengurus olahraga dirgantara, saya berharap kiranya kejuaraan ini dapat dimanfaatkan sebagai wahana membangun sinergitas dan tolak ukur terhadap system dan metode pembinaan yang telah dilaksanakan selama ini.

Hal ini penting untuk kita lakukan bersama agar para atlet dapat meningkatkan prestasinya sehingga mampu mengharumkan nama bangsa Indonesia di dunia Internasional melalui cabang olahraga Dirgantara. Tegas Kasau.

Pada Akhir sambutannya Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Agus Supriatna, mengucapkan terima kasih atas dukungan dan partisipasinya kepada masyarakat Bogor ,bandung dan subang. Serta ucapan permohonan maaf apabila selama kejuaraan olahraga dirgantara ini telah mengganggu aktifitas masyarakat sekitar.

Hadir pada pembukaan “Kejuaraan Kasau Cup 2016”.  Para pejabat Mabesau, Pangkohanudnas  Marsekal Muda TNI Abdul Muis, Dankorpaskhas Marsekal Muda TNI Adrian Wattimena, Para Kadis jajaran Mabesau, Sekjen fasi,  Dan Wing 4  Lanud Ats ,Para Kepala Dinas,  Komandan Satuan, dan Para Atlit  peserta “Kejuaraan Kasau cup 2016 “ serta undangan lainnya. (Pentak Lanud ATS)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Here you will find 17280 additional Info on that Topic: gemilangnews.com/2016/04/01/kasau-buka-kejuaraan-kasau-cup-2016-di-lanud-atang-sendjaja/ […]

JELAJAHI