Bhabinkamtibmas Polsek Sukanagara Polres Cianjur Sambang Paud, Kenalkan Profesi Polisi Sejak Usia Dini

Polres Cianjur – Menghilangkan kesan Polisi yang menakutkan di mata Anak-anak, Bhabinkamtibmas Polsek Sukanagara Polres Cianjur Polda Jabar Aipda Agung Subekti, SE Sambangi paud AL-FAJAR Desa Jayagiri kecamatan sukanagara kabupaten Cianjur, Rabu (10/05/2023).

Dengan mengunjungi Paud metode yang dilakukan yakni mengajak anak-anak tersebut belajar sambil bermain guna menghilangkan kesan Polisi yang ditakuti anak.

Selain itu Bhabinkamtibmas juga melaksanakan sosialisasi ke para wali murid guru dan para anak-anak dengan maraknya isu penculikan anak maka agar tetap memberikan pengawasan dalam menjaga anak-anaknya dan selalu waspada terhadap orang yang mencurigakan di sekitar sekolah bila ada orang yang mencurigakan segera ke pihak kepolisian atau ke pak babin.

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Sukanagara AKP Tio mengatakan, kegiatan tersebut merupakan kegiatan wajib yang dilakukan oleh seluruh Bhabinkamtibmas kegiatan sambang paud tersebut dilakukan untuk menanamkan disiplin dan taat aturan sejak dini kepada murid Paud sekaligus mensosialisasikan terkait maraknya penculikan dan bullying, tuturnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!