Bhabinkamtibmas Polsek Cibeureum Polres Tasik Kita Polda Jabar, SambanginWarga Binaan, Sampaikan Himbauan Kamtibmas

POLRES TASIK KOTA–Bhabinkamtibmas Kel. Sukamenak Brigadir Sandra murdiana S.H melaksanakan sambang kewarga binaan untuk menyerap informasi dan menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat supaya tercipta Harkamtibmas di wilayah Kel. Sukamenak Bhabinkamtibmas selalu memonitor apa yang terjadi di wilayah  Binaannya sehingga  dapat terus terjalin kemitraan dalam upaya menjaga situasi  yang aman dan nyaman di wilayah Kel. Sukamenak dan sekitarnya

Menurut Kapolres Tasik kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN ,S.Ik melalui Kapolsek Cibeureum  AKP Nandang Rokhmana,S.H,M.H mengatakan  kegiatan sinergitas dengan Warga Masyarakat  seperti ini selalu di laksanakan oleh Bhabinkamtibmas apabila di wilayah binaan nya ada kegiatan masyarakat sehingga terjalin kemitraan antara POLRI  bersama masyarakat sehingga dapat bersama-sama tetap bisa menjaga harkamtibmas. Kamis (04/05/2023)

Dan mengharapkan dukungan serta partisipasinya dari  semua pihak dalam menjaga kondusifitas dan  harkamtibmas sehingga dapat di rasakan Manfaatnya oleh warga masyarakat.

POLRES TASIK KOTA
SY ZAINAL ABIDIN

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!