Guna Menekan Penyebaran Penyakit Menular, Polisi di Legonkulon Rutin Datangi Puskesmas

Gemilangnews POLRES SUBANG – Unit Samapta Polsek Legonkulon Polres Subang Aipda Didi Gunadi melaksanakan Kontrol serta berkoordinasi denga Puskesmas Legonkulon di Wilayah Hukum Polsek Legonkulon. Rabu (10/05/2023)

Kontrol Puskesmas Legonkulon Polres Subang oleh Unit Samapta Polsek Legonkulon Aipda Didi Gunadi atas arahan dan petunjuk dari Kapolres Subang AKBP Sumarni melalui Kapolsek Legonkulon Iptu Suharyadi.

Aipda Didi Gunadi menyampaikan bahwa dari hasil Koordinasi dengan Pihak Puskesmas Legonkulon, bahwa tidak ditemukan penyakit menular di wilayah Kec. Legonkulon,” ucapnya.

Unit Samapta Polsek Legonkulon menyampaikan kontrol dan koordinasi ini dilakukan untuk mencegah terjadinya Penyebaran Penyakit menular sehingga tidak terjadi kegaduhan di masyarakat wil Hukum Polsek Legonkulon Polres Subang.

“Kontrol serta Koordinasi ini untuk memastika ada tidaknya penyebaran penyakit menular, serta bagaimana tindakan yang harus dilakukan apabila ada penyebaran penyakit menular di kec. legonkulon,” pungkas Aipda Didi Gunadi.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!