Antisipasi Kerawanan Malam Minggu, Polsek Rawamerta Intensif Patroli

Gemilangnews KARAWANG- Polres Karawang, Jajaran Polsek Rawamerta Polres Karawang Polda Jabar gencar melakukan patroli pada saat jam malam. Hal tersebut dilakukan untuk mewaspadai tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya.

Patroli dilakukan dari tingkat Polres hingga Polsek jajaran, Seperti yang dilakukan oleh Anggota Patroli Polsek Rawamerta, Sabtu, (20/05/2023) malam hingga dini hari tadi yang dipimpin langsung Kapolsek Rawamerta.

Patroli ini dilakukan untuk mengantisipasi aksi kejahatan konvensional seperti pencurian dengan kekerasan (curas) dan pencurian dengan pemberatan (curat) di wilayah hukum Polsek Rawamerta.

”Kegiatan patroli dan sambang kamtibmas adalah instruksi langsung dari Bapak Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono SIK MSi untuk antisipasi tindak kriminal. ungkap Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis SH

Kapolsek menyebutkan, patroli Polsek Rawamerta sudah rutin dilakukan baik pagi, siang, sore dan malam.

Pada kegiatan ini, ia juga menyampaikan Imbauan kamtibmas kepada warga agar selalu waspada guna mengantisipasi terjadinya tindak kriminal.

”Kami imbau warga agar selalu hati hati dan waspada, jika terjadi sesuatu segera mungkin menghubungi Polsek Rawamerta dan atau WA Lapor Pak Kapolsek Rawamerta dan WA Lapor Pak Kapolres Karawang ” lanjutnya.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!