Bupati Sumedang Kunjungi Pos Pengamanan Ops Ketupat Lodaya Situraja

Sumedang – Petugas Pos Pelayanan Simpang Warung Ketan Polsek Situraja Polres Sumedang Polda Jabar menerima Kunjungan dari Bupati Sumedang Donny Ahmad Munir ke Pos Pelayanan Simpang Warung Ketan Kec. Situraja Kab. Sumedang. Jumat (21/04/2023).

Bupati Sumedang Dr. H. Dony Ahmad Munir, S.T, M.M telah berkunjung ke Pos Pelayanan Simpang Warung Ketan Kec. Situraja Kab. Sumedang dan disambut langsung oleh Ka Pos Pelayanan Simpang Warung Ketan AKP AGUS PERMANA,S.H.yang merupakan Kapolsek Situraja Polres Sumedang. Dalam kesempatan tersebut Bupati Sumedang telah menyerahkan bingkisan yang diterima langsung oleh Ka Pos Pelayanan Warung Ketan

Dalam kunjungannya Bupati Sumedang berkenan melihat kesiapan administrasi Pos, melihat Tabulasi Kejadian yang berada di Pos Pelayanan Warung Ketan dan menanyakan Jumlah personil kemudian terakhir menyampaikan Ucapan terimakasih kepada seluruh petugas pengamanan / pelayanan yang telah melaksanakan tugasnya dengan penuh rasa tanggung jawab dan menerima penjelasan dari Ka Pos Pelayanan Warung Ketan tentang Antisipasi atau Cara Bertindak seandainya terjadi kemacetan di Simpang warung ketan, terutama bagi para pemudik yang akan menuju ke wisata Jatigede. 

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!