Perkuat Sinergitas, Bhabinkamtibmas Desa Mekarjadi Sambang ke Kantor Desa

Polres Ciamis Polda Jabar – Personel Bhabinkamtibmas Polsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jawa Barat melaksanakan sambang ke warga di setiap desa binaan masing-masing. Sambang kali ini dilaksanakan ke Kantor Desa Mekarjadi, Kecamatan Sadananya, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (13/04/2023).

Sambang kali ini, Bhabinkamtibmas Desa Mekarjadi Polsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar Briptu Dini melaksanakan silaturahmi bersama Kepala Desa Mekarjadi H. Dindin Hardi, S.Pd., M.Pd., di Ruang Kepala Desa Mekarjadi.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Ciamis Kompol Ismet Inono mengatakan, kegiatan yang dilakukan Briptu Dini sebagai wujud sinergitas Polri dengan Pemerintah dalam hal ini Anggota Bhabinkamtibmas dan Kepala Desa. Sehingga diharapkan terjadi soliditas antara Polri dan Pemerintah tingkat bawah dalam menjaga kamtibmas tetap kondusif.

“Apa yang dilakukan Briptu Dini merupakan bagian dari impelementasi Tupoksi Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Sehingga diharapkan meningkatkan sinergitas Polri dan Pemerintah Desa dalam mendukung terciptanya Harkamtibmas,” kata Kompol Ismet Inono.

Kapolsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar menuturkan, pihaknya menjagak para Kepala Desa untuk bersama-sama mendukung tugas Kepolisian menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Salah satunya dengan memberikan menyebarluaskan himbauan kamtibmas guna meningkatkan kewaspadaan masyarakat agar mencegah tindak kriminalitas di lingkungan masing-masing.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!