Polsek Cikoneng Dampingi FKP di Desa Sukasenang Sekaligus Silaturahmi dengan Warga

Polres Ciamis Polda Jabar,- Polsek Cikoneng Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan giat pendampingan Forum Konsultasi Publik (FKP) dalam rangka pendataan awal Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek). Kegiatan ini dilaksanakan di Desa Sukasenang, Kec. Sindangkasih Kab. Ciamis., Kamis (4/5/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Sukasenang Aiptu Nandang Rahman dan Babinsa Desa Sukasenang Serka Abdul Rosid

Turut hadir pula Kepala Desa Sukasenang Drs. Wawan Ridwan sebagai Fasilitator, Kasi Pelayanan Sdri.Reni sebagai asisten Fasilitator 1, Sdr. Nono sebagai asisten Fasilitator 2 dan Sdri. Nisa Fatiha Fauziyyah, A.Md sebagai Administrator FKP.

Kemudian ada Ketua BPD Desa Sukasenang Sdr. Asep Hendra, Para ketua RT se Dusun Ciherang Desa Sukasenang berjumlah 6 Orang dan Para Ketua RT Dusun Burujul Desa Sukasenang berjumlah 4 orang.

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Bhabinkamtibmas Desa Sukasenang Aiptu Nandang Rahman, mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka silatuhami dengan masyarakat dan menciptakan Kamtibmas yang aman.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas. Selain itu juga untuk memberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, Polsek Cikoneng juga menghimbau selama kegiatan berlangsung, untuk bersama-sama menjaga situasi dalam keadaan aman dan tentram.

“Polri tidak bisa bekerja sendiri dalam memelihara dan menjaga Harkamtibmas. Peran serta masyarakat sangat penting, tanpa dukungan masyarakat tidak akan mungkin kamtibmas yang kondusif tetap terjaga, pungkasnya.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!