Muspika Bojong hadiri Halal Bihalal di Kantor Kecamatan Bojong

Gemilangnews Purwakarta – Kapolsek Bojong yang di wakili menghadiri undangan halal bihalal bersama unsur Muspika yang berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Bojong Kabupaten Purwakarta, Selasa pagi (04/05/2023).

Pada kegiatan tersebut nampak hadir Camat Bojong Heru Agus Riyanto S.STP, MSI, Danramil Darangdan Kapten Arm Deni Kristianto,ketua MUI KH Agus Gustolomi,Kepala Puskesmas Bojong,Kepala Desa Sekecamatan Bojong dan ibu ibu pengajian yang berada di lingkungan kecamatan Bojong

Sesuai Arahan Pak Kapolres Purwakarta AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Bojong Ipda Budiman mengatakan, kegiatan menghadiri undangan halal bihalal merupakan bagian dari kegiatan komunikasi sosial yang dilaksanakan kepolisian untuk mendukung tugas pokoknya di wilayah hukumnya.

Selaku Kapolsek Bojong Polres Purwakarta Ipda Budiman menyambut baik kegiatan halal bihalal ini guna merajut dan mempererat silaturahim, menjaga kerukunan masyarakat sekaligus sinergi masyarakat dengan aparat.

“Dengan begitu, diharapkan akan lebih dekat dengan seluruh komponen masyarakat demi terwujudnya kekompakan bersama masyarakat,” Jelas Ipda Budiman Kapolsek Bojong Kamis, 04/05/2023.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!