Kapolsek Blanakan Hadiri Rapat Minggon Di Kecamatan Blanakan Sampaikan Pesan Kapolres Subang

Subang – Kapolsek Blanakan menghadiri rapat minggon di, Kecamatan Blanakan, Kabupaten Subang yang digelar di aula Kantor Kecamatan Blanakan,
Giat tersebut atas intruksi Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., SH., M.H melalui Kapolsek Blanakan Iptu Andri Sugiarto S. Ip M. A. P.

Selain Kapolsek, acara ini dihadiri oleh berbagai pihak,, Pak Camat Sekmat Perangkat Kecamatan, perangkat Desa, ketua Bamusdes dan BPD, serta perwakilan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, dan warga masyarakat.

Dalam sambutannya, Kapolsek BLANAKAN Iptu Andri Sugiarto menyampaikan informasi tentang situasi keamanan dan ketertiban di wilayah kecamatan Blanakan yang berada di bawah pengawasan Polsek Blanakan.

Bahwa situasi wilayah hukum Polsek Blanakan alhamdulillah situasi Aman terkendali dan kita Polsek Blanakan masi inten dalam melakukan patroli dan himbauan tentang tppo dan pengecekan harga minyak curah dan harga ayam sempat naik alhamdulillah untuk wilayah kecamatan Blanakan harga minyak dan ayam masi bisa terkendali cenderung stabil ucap kapolsek Blanakan Iptu Andri.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!