Menyambut Hari Ibu, Polda Sulteng Adakan Gerak Jalan Keluarga

PALU-GemilangNews.Com

Program Nasional Tahunan, Polda Sulawesi Tengah (Sulteng) mengadakan Kegiatan Gerak Jalan Keluarga yang dilaksanakan di Lapangan Watulemo, Minggu, (08/12/2019).

Kegiatan acara tersebut merupakan rangkaian dalam menyambut Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember 2019 mendatang.

Dalam acara tersebut nampak hadir Kapolda Sulteng Irjen Pol Lukman Wahyu Hariyanto, Wakapolda Sulteng Brigjen Pol Nurwindiyanto beserta Jajaran, Danrem beserta jajaran, Danlanal beserta jajaran, SKPD dan Kepala Dinas dan Masyarakat Kota Palu, Sigi dan Donggala.

Kapolda Sulteng, Irjen Pol Lukman Wahyu Hariyanto, mengatakan bahwa “Kegiatan Gerak jalan ini akan dilakukan setiap tahun di Kota Palu, karena ini merupakan salah satu program dari Kapolri”, ungkapnya.

Pelepasan peserta Gerak Jalan dipimpin langsung oleh Gubernur Sulteng Drs. Hi. Longky Djanggola., Msi yang diwakili Ibu Zulzulmida A Djanggola yang merupakan istri Gubernur dan juga merupakan ketua PKK Provinsi Sulteng.

Ketua PKK Provinsi Sulteng Zulzulmida A Djanggola mengungkapkan bahwa acara ini digelar selain untuk menyambut Hari Ibu 22 Desember mendatang, ini juga sebagai bentuk kepedulian kami tentang kesehatan, semoga ini menjadi penyemangat bagi para ibu-ibu agar menjada kesehatan dengan berolahraga, “SALAM SEHAT SALAM OLAHRAGA”, ungkapnya.

Dengan mengangkat bendera start menandakan bahwa dimulainya Gerak jalan tersebut, para peserta sudah berada di lokasi dari pagi, dengan penuh semangat dan antusias membuat acara semakin meriah.
Adapun Start Pukul 06.00 s/d Selesai dengan jarak tempuh +- 2,4 KM.

Sebelumnya acara dimulai para peserta diberi Seragam olah Raga Kaos Putih dan Traning Hitam yang harus dikenakan disaat acara berlangsung dan para peserta juga di beri kupon undian, karena dalam acara tersebut panitia juga sudah menyiapkan hadiah Doorprize yang nantinya akan di Undi di akhir acara. (Tri Juliani)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More to that Topic: gemilangnews.com/2019/12/08/menyambut-hari-ibu-polda-sulteng-adakan-gerak-jalan-keluarga/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!