Desa Sukajaya gelar persiapan monitoring jelang pemilihan desa

PANGANDARAN, Polda Jabar – 

CIMERAK – Selasa, 02 Mei 2023 Jam 08:00 wib/Selesai, Panitia Pemlihan Kepala Desa dan BPD Beserta Bhabinkamtibmas Aiptu Gatot Purwanto bersama Babinsa Sertu supriandi melaksanakan monitoring Kesiapan Pelaksanaan Kegiatan Monitoring ke TPS di wilayah Desa Sukajaya yang akan di laksanakan pada hari esok (rabu tgl 02 Mei 2023).

“Dari segi kesiapan mereka sudah benar-benar siap untuk mengsukseskan pilkades di masing – masing TPS. Dilihat dari personilnya persiapan logistiknya serta undangan yang sudah di bagikan. Keamanannya Juga fasilitas pelaksanaannya serta Protokol Kesehatan” Ujar Bhabinkamtibmas dan

Babinsa mengatakan “yang paling Penting Semua Kegiatan Pilkades di TPS berjalan dengan Kondusip. Aman dan damai sehingga pada pelaksanaan pemungutan suara dapat berjalan dengan lancar tanpa hambatan sedikit pun”

Monitoring ini di laksanakan sampai selesai ke TPS di wilayah desa Sukajaya. Pihaknya juga terus mengedukasi masyarakat dan sejumlah Anggota KPPS.

Polda Jabar, Jawa Barat, Polres Pangandaran, Pangandaran, Kapolres Pangandaran, AKBP Hidayat, Polsek Padaherang, Polsek Kalipucang, Polsek Pangandaran, Polsek Sidamulih, Polsek Parigi, Polsek Cijulang, Polsek Cimerak, Polsek Cigugur, Polsek Langkaplancar, Polda Kalbar, Kalbar, Kalimantan Barat, Polres Mempawah, Polres Sintang, Polda Bengkulu, Bengkulu, Kapolda Bengkulu, Polda Kaltara, Kaltara, Kalimantan Utara, Polda Jateng, Jateng, Jawa Tengah

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!