Ketua Persit KCK PD Jaya Pimpin Sertijab Ketua Persit Koorcab Rem 051

JAKARTA-GemilangNews.com

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) PD Jaya, Ny. Wiwik Joni Supriyanto memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Ketua Persit KCK Koordinator Cabang Korem (Koorcab Rem) 051 PD Jaya, dari Ny. Bobby Rinal Makmun kepada Ny. Susilo di Aula Ahmad Yani Makodam Jaya, Cililitan, Jakarta Timur, Jumat (25/1/19).

Ketua Persit PD Jaya Ny. Wiwik Joni Supriyanto dalam sambutannya menyampaikan, serah terima jabatan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 051 PD Jaya merupakan kelanjutan dari serah terima jabatan Kolonel Inf Susilo sebagai Danrem 051/Wijayakarta. “Serah terima jabatan dalam suatu organisasi adalah hal yang wajar. Ini bagian dari dinamika organisasi yang sehat,” kata Ny. Wiwik.

Selain itu, serah terima jabatan ini juga merupakan momentum bagi berlangsungnya penyegaran dalam rangka meningkatkan kinerja organisasi.  “Peningkatan ini penting dan harus terus dilakukan, utamanya dalam menyongsong tantangan tugas ke depan yang tidak semakin ringan,” ujarnya.

Mengingat tugas-tugas TNI ke depan akan semakin berat dan kompleks. Oleh sebab itu, menurut Ny. Wiwik, peran Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana juga sangatlah penting untuk mendukung tugas para suami.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Persit KCK PD Jaya juga menekankan untuk terus menumbuh kembangkan budaya saling asah, asih dan asuh diantara keluarga besar Persit KCK Koorcab Rem 051 PD Jaya khususnya.

Menurut Ny. Wiwik, budaya seperti ini sangat penting untuk memperlancar tugas-tugas yang diberikan. “Penerapan budaya seperti ini juga menjadi landasan yang kokoh dalam menumbuhkan rasa kekeluargaan dan kebersamaan dalam berorganisasi dan dalam menjalani kehidupan sebagai keluarga besar Prajurit TNI,” katanya.

Pada sertijab itu, Ketua Persit KCK PD Jaya Ny. Wiwik Joni Supriyanto, juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setingi-tingginya kepada Ny. Bobby Rinal Makmun atas dharma bhakti dan pengabdian yang telah diberikan selama ini di Persit KCK Koorcab Rem 051 PD Jaya. “Saya ucapkan selamat atas pengangkatan Ibu Susilo sebagai Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 051 PD Jaya. Semoga selalu sukses dalam mengemban amanah yang tidak ringan namun mulia ini,” tutupnya. (Red GN)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More on to that Topic: gemilangnews.com/2019/01/25/ketua-persit-kck-pd-jaya-pimpin-sertijab-ketua-persit-koorcab-rem-051/ […]

  2. … [Trackback]

    […] There you will find 72145 more Info to that Topic: gemilangnews.com/2019/01/25/ketua-persit-kck-pd-jaya-pimpin-sertijab-ketua-persit-koorcab-rem-051/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Read More Information here on that Topic: gemilangnews.com/2019/01/25/ketua-persit-kck-pd-jaya-pimpin-sertijab-ketua-persit-koorcab-rem-051/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!