Gatur Lalin Pagi Polsek Kadudampit

KOTA SUKABUMI – Polsek Kadudampit Polres Sukabumi Kota, Pelayanan Gatur Lalu Lintas Pagi, Bentuk Pelayanan Polsek Kadudampit Kepada Masyarakat Yang Akan Melaksanakan Aktifitas Di Pagi Hari Guna Memberikan Kelancaran Bagi Pengguna Jalan, Rabu, (31/05/2023) Pagi.

Rutinitas pagi hari dan Guna kelancaran arus lalu lintas personil Polsek Kadudampit Polres Sukabumi Kota rutin melaksanakan penjagaan pengaturan (Gatur) lalu lintas pagi hari.

Setiap pagi hari anggota Polsek Kadudampit Polres Sukabumi Kota selalu hadir di tengah – tengah masyarakat yang membutuhkan pelayanan masyarakat terutama pengguna jalan.

Personil Polsek Kadudampit melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalu lintas baik di depan sekolah maupun di simpul – simpul jalan atau di kawasan perusahaan yang mana banyak karyawan yang hendak bekerja seperti hal nya di kawasan Pt yakzin kadudampit.

Pengaturan ini dilaksanakan guna membantu masyarakat yang akan beraktifitas baik yang akan masuk kerja, ke kantor, sekolah sambil membantu menyeberangkan siswa sekolah dengan maksud perjalanan berjalan aman dan lancar “tegas Kapolsek Kadudampit iptu awan kurniawan

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!