Tekan Angka Kecelakaan, Polsek Gunung Puyuh Polres Kota Sukabumi Gelar Gatur Lalu lintas Pagi

#PolresKotaSukabumi

Anggota samapta Polsek Gunungpuyuh Polres Kota Sukabumi lakukan Pengaturan lalu lintas pagi untuk menciptakan Kamseltibcar lalu lintas.( Jumat 28/04/23 )

Kapolsek Gunungpuyuh AKP MAULANA ARIF,SH.MH. mengatkan Kegiatan pengaturan lalu lintas untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang beraktivitas di pagi hari sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman serta untuk menghindari kemacetan dan menekan potensi kecelakaan lalulintas.

“Anggota yang melaksanakan gatur lalu lintas membantu masyarakat yang hendak  menyebrang dan menghimbau pengemudi angkutan umum untuk tidak berhenti di belokan” tegasnya

Kegiatan pengaturan lalu lintas tersebut akan di lakukan secara terus menerus guna menekan angka kecelakan lalu lintas dan menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk tertib berlalulintas.

Dengan adanya pengaturan dan penempatan petugas di jalanan terutama di depan sekolah-sekolah, di persimpangan diharapkan dapat menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam menjalankan aktivitasnya,baik para pejalan kaki maupun pengendara kendaraan bermotor.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!