Polres Kuningan Gelar Patroli Kesehatan dan Pertolongan Korban Laka Lantas

Polres Kuningan Polda jabar – Dalam rangka memastikan kesehatan dan keselamatan anggota yang melaksanakan pengamanan Operasi Ketupat Lodaya tahun 2023, Polres Kuningan melaksanakan kegiatan Patroli Kesehatan berupa pemeriksaan kesehatan, tensi, cek suhu, pemberian obat, dan penyuntikan vitamin. Senin (24/4)

Selain itu, dalam kegiatan yang sama, Polres Kuningan juga melaksanakan pertolongan pertama pada korban laka lantas yang terjadi di jalan baru Lingkar Timur Kuningan. Tim medis yang terdiri dari anggota sidokkes Polres Kuningan berhasil memberikan pertolongan pertama dengan cepat dan membantu korban menuju rumah sakit terdekat.

Tak hanya itu, Polres Kuningan juga melaksanakan kegiatan Home Visite untuk memberikan bantuan pada anggota sakit. Kali ini anggota yang mendapat bantuan adalah Brigpol Dio Agis Aditya.

Kasi Dokkes Polres Kuningan, IPDA Anang Saptari, S.H., mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk memastikan kondisi kesehatan dan keselamatan anggota Polres Kuningan dalam melaksanakan tugasnya. “Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan menjaga kesehatan serta keselamatan anggota kami,” ujarnya.

Selama kegiatan berlangsung, situasi di lapangan dikatakan lancar, aman, dan kondusif. Polres Kuningan berterima kasih kepada seluruh anggota yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan semangat yang tinggi.

Polres Kuningan, Kuningan, Kapolres Kuningan

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!