Bhabinkamtibmas Desa Jatimekar , Bersama Warga Gelar Kerja Bakti”PEDULI LINGKUNGAN YANG BERSIH DAN SEHAT”

Gemilangnews Purwakarta—Untuk mempererat tali silahturahmi dan kedekatan dengan warga binaanya, Aiptu M. Ikbal Wibiksana Bhabinkamtibmas Desa Jatimekar Polsek Jatiluhur, Polres Purwakarta melaksanakan kerja bakti bersama Aparatur Desa , Ketua RT , Ketua Rw Serta warga.

Guna terciptanya lingkungan kerja yang bersih dan sehat Kegiatan kerja bakti dilaksanakan di sekitar Desa Jatimekar, Kecamatan Jatiluhur Kabupaten Purwakarta, dan
kegiatan kerja bakti bersama dengan warga ini adalah salah satu bentuk silahturahmi kepada masyarakat dan juga agenda kegiatan rutin yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas bersama dengan masyarakat.

Kegiatan ini adalah salah satu upaya AIPTU M. Ikbal Wibiksana Bhabinkamtibmas Desa Jatimekar Polsek Jatiluhur, Polres Purwakarta untuk mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga bisa menggali informasi sekecil apapun yang bisa didapat dari Masyarakat.

Dalam kegiatan, Bhabinkamtibmas Desa Jatimekar AIPTU M. Ikbal wibiksana juga menghimbau kepada masyarakat di wilayah binaan untuk selalu menjaga kebersihan guna terhindar dari berbagai macam penyakit serta dapat menjalin sinergitas dan juga menghimbau agar tetap menjaga keamanan dilingkungan masing- masing, bila ada permasalahan atau kejadian agar segera di infokan.

Sementara itu, Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain .S.I.K .S.H.M.H melalui Kapolsek Jatiluhur, Kompol R.Dandan Nugraha Gaos S.H.M.H menyampaikan bahwa para Bhabinkamtibmasnya untuk dapat melaksanakan sambang dan silaturahmi serta kegiatan yang bermanfaat dengan masyarakat guna menjaga kondusifitas diwilayah binaanya masing-masing Ucapnya.

“Melalui kegiatan ini, para Bhabinkamtibmas bisa mengetahui adanya permasalahan yang ada diwilayah binaan dan lingkungan masyarakat guna menjaga Kamtibmas dan Kondusifitas,” Tambahnya.

“Kerja bakti ini pun diharapkan bisa lebih dekat lagi antara Bhabinkamtibmas dan masyarakat, dan juga bisa menyerap aspirasi dan menekan potensi gangguan Kamtibmas dilingkungan masyarakat.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!