Personel Polres Cianjur Lakukan Penanganann kecelakaan terjadi lagi di Samolo

Polres Cianjur Polda Jabar – Kapolres Cianjur AKBP ASZHARI KURNIAWAN melalui Kapolsek Karangtengah KOMPOL H. TOHA bersama dengan anggotanya melakukan pengecekan lokasi kecelakaan di Jl. Raya Bandung Kampung Samolo, Desa Ciherang, Kecamatan Karangtengah, Cianjur pada Hari Kamis Tanggal 27 April 2023 pukul 09.00 wib.

Petugas mendapat laporan dari masyarakat bahwa telah terjadi Kecelakaan lalu lintas antara Mobil elf dengan menyerempet Sepeda Motor Honda Beat No Pol F-2543-YA yang dikendarai AHMAD yang searah dengan Mobil elf, Pada saat yang sama dari arah Cianjur datang Sepeda motor Honda Revo yang dikendarai SUDIN dari arah berlawanan.

Pada saat di Jl. Raya Bandung km5 Kp. Samolo terjadi tabrakan antara kedua Sepeda motor tersebut sehingga mengakibatkan Pengendara motor atas nama SUDIN mengalami luka ringan dan Pengendara motor atas nama AHMAD mengalami luka berat.

Anggota Polsek Karangtengah mendatangi Lokasi kecelakaan dan mengambil langkah untuk mengevakuasi Korban ke RS Sayang Cianjur, Menghubungi Pihak keluarga, mencari Saksi saksi pada saat kejadian.

Polsek Karangtengah melimpahkan kasus kecelakaan lalu lintas ini ke bagian Laka Polres Cianjur. Kapolsek Karangtengah pada saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut dan Pihaknya telah melimpahkan kasusnya ke Unit Laka lantas, Ujar H. TOHA.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!