Bhabinkamtibmas Desa Margalaksana Polsek Salawu melaksanakan Sambang Silaturahmi kepada Perangkat Desa Kutawaringin.

Gemilangnews Polres Tasikmalaya Kabupaten – pada Hari Jum’at tanggal 12 Mei 2023 Jam 10.00 Wib, Ps. Ka Spkt I Polsek Salawu Aipda Ahmad Soleh dan Bhabinkamtibmas Desa Margalaksana Briptu Lutfi Ramdani, melaksanakan Sambang, Silaturahmi kepada Perangkat Desa Kutawaringin.

Kutawaringin – Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman Polsek Salawu melalui Ps. Ka Spkt I Polsek Salawu Aipda Ahmad Soleh dan Bhabinkamtibmas Desa Margalaksana Briptu Lutfi Ramdani, melaksanakan Pembinaan dan Penyuluhan kepada Perangkat Desa Kutawaringin tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

“Ps. Ka Spkt I Polsek Salawu Aipda Ahmad Soleh dan Bhabinkamtibmas Desa Margalaksana Briptu Lutfi Ramdani,
menyampaikan arahan dan himbauan kepada Perangkat Desa Kutawaringin terkait kamtibmas di Wilayah Desa Kutawaringin, diharapkan Perangkat Desa Kutawaringin dapat berperan aktif dalam membantu menciptakan kamtibmas dilingkungan warga, mendorong warga agar lebih meningkatkan ronda malam guna mencegah terjadinya Curas, Curat, Curanmor dilingkungan warga sehingga Wilayah Desa Kutawaringin tetap kondusif dan Perangkat Desa Kutawaringin supaya mengajak semua elemen masyarakat agar tidak mudah terprovokasi isu-isu yang berkembang di media sosial (hoax) serta tidak main hakim sendiri.

“Ditemui ditempat yang sama Sdr. Tata Rustia selaku Peangkat Desa Kutawaringin, Kp. Sindangsalam Desa Kutawaringin Kec. Salawu, menuturkan sangat mengapresiasi apa yang tengah dilakukan oleh pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Salawu yang senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi Warga Masyarakat.”

Salawu, 12 Mei 2023
Kapolres Tasikmalaya
AKBP SUHARDI HERY HARYANTO S.I.K, M.M

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!