Melalui Program Minggu Kasih, Kapolsek Singkawang Timur Dengar Secara Langsung Masukan Dari Warga Masyarakat

SINGKAWANG, Polda Kalbar- Polres Singkawang, Polsek Singkawang Timur, Sebagai upaya untuk mendengar langsung keluhan dari masyarakat, Polsek Singkawang Timur menggelar kegiatan Minggu Kasih bertempat di Jl SKW-BKY Kel. Pajintan Kec. Singkawang Timur Kota Singkawang, Minggu (03/12/2023)

“Minggu Kasih” merupakan program prioritas Kapolri yang dilaksanakan dari tingkat Polda, Polres, hingga Polsek dan juga merupakan program lanjutan Quick Wins Presisi.

AKP Samsudin mengatakan, bahwa kegiatan Minggu Kasih ini dilaksanakan guna mendengar langsung curhatan, masukan dan kritikan masyarakat mengenai pelayanan Kepolisian khususnya Mengenai Kinerja Polsek Singkawang Timur dan situasi Kamtibmas di Daerah hukum Polsek Singkawang Timur.

Minggu Kasih ini merupakan bentuk interaksi secara langsung Polri dengan masyarakat untuk mendengarkan curhatan, masukan dan kritikan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan yang selama ini telah dilakukan oleh Polsek Singkawang Timur. terangnya.

Di akhir Kegiatan Kapolsek Singkawang Timur menyampaikan pembahasan terkait Menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) serentak 2024, kami mengharapkan dukungan seluruh lapisan masyarakat dalam upaya mensukseskan pemilu 2024 agar berjalan aman dan lancar di wilayah Singkawang Timur, Pungkasnya (CS)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!