Giat Patroli kewilayahan malam takbir Idul Fitri 1444 H tahun 2023 di wilayah kelurahan Sukajaya Kec. Purbaratu.

Polres Taskot – Bhabinkamtibmas Polsek Cibeureum Polres Tasikmalaya Kota Bripka Diki Darusman, SH bersama 3 pilar Lurah, Bhabinsa, karangtaruna dan tokoh masyarakat. (21/04/2023).

Dalam rangka malam takbiran menyambut hari raya idul Fitri 1444 H tahun 2023, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Lurah, karangtaruna dan tokoh masyarakat melaksanakan patroli keliling ke mesjid mesjid warga yang sedang melaksanakan takbir di 9 ke RW an yang berada di wilayah kelurahan Sukajaya Kec. Purbaratu, berikut tempat tempat kerawanan lainnya.

Pada kesempatan tersebut , Bhabinkamtibmas, Lurah, kasipem trantib dan Babinsa menyampaikan himbauan agar jangan sampai di malam takbiran ini terjadi gangguan Kamtibmas, dan di himbau untuk tidak melakukan takbir keliling, jaga ketertiban dan kondusifitas lingkungan.

Menurut Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN, S.I.K yang di sampaikan kepada Kapolsek Cibeureum AKP NANDANG ROKHMANA,SH.MH mengatakan bahwa kehadiran petugas kepolisian bersama masyarakat merupakan tugas pokok kepolisian di samping penegakan hukum untuk membuat rasa tenang dan nyaman masyarakat dalam beraktivitas, serta menjalin sinergitas dengan semua pihak dalam menjaga Kamtibmas.

Kapolsek Cibeureum menyampaikan bahwa dengan hadirnya petugas di lapangan secara otomatis kenyamanan dan ketenangan masyarakat dengan sendirinya akan tumbuh, serta informasi dapat terserap langsung dari masyarakat, lakukan pembinaan dan arahan agar menjaga Kamtibmas.

Bhabinkamtibmas

polres_tasik_kota

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!