Kapolsek Cilaku Laksanakan Kunjungan Kerja ke MTs Negeri 5 Cianjur

Cilaku – Kapolsek Cilaku Polres Cianjur Kompol Nandang melaksanakan kegiatan kunjungan kerja untuk melaksanakan pembinaan kepada Siswa dan siswi Sekolah MTs Negeri 5 Cianjur, Jl. Raya Sukabumi KM. 5 No. 116 Kp. Bayubud Ds. Rancagoong Kec. Cilaku Kab. Cianjur, Rabu (8/6/2023).

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Cilaku Kompol Nandang mensosialisasikan surat edaran dari Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan untuk meningkatkan kedisiplinan dan aturan Berlalu lintas khususnya bagi siswa serta pencegahan berkembangnya gerombolan bermotor dikalangan siswa khususnya di Sekolah MTsN 5 Cianjur.

“Bagi siswa dan siswi agar selalu mematuhi aturan lalu lintas, pergunakan perlengkapan sesuai dengan ketentuan yang berlaku dan bila belum cukup umur jangan dulu menggunakan sepeda motor” Ucap Nandang

“Jangan mengikuti pergaulan yang tidak baik, kita harus bisa memilah mana teman yang baik untuk kita dan mana yang tidak baik. Jauhi segala hal yang dapat merugikan kita seperti obat obatan terlarang dan lainnya” pungkasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!