Bakti Sosial Religi Hari Bhayangkara Ke-77, Polsek Ciasem Kunjungi Purnawirawan dan Warakawuri Polri

Subang – Dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-77, Berbakti Untuk Negeri Polsek Ciasem melaksanakan kegiatan Bakti sosial religi kepada Purnawirawan, Warakawuri Polri yang berada diwilayah hukum Polsek Ciasem.

Dengan mendatangi langsung ke rumah para pensiunan Polri dan istri almarhum anggota Polri di Kecamatan Ciasem Kapolsek Ciasem Kompol Dede Suherman, AMd beserta jajaran dan bhayangkari menyalurkan bantuan sosial berupa paket sembako.

Dalam kegiatan pemberian bakti sosial religi langsung dipimpin oleh Kapolsek Ciasem bersama Ketua Bhayangkari Ranting Ciasem serta anggota bhayangkari, Panit Binmas Aiptu Rizal, Ka SPKT Aiptu H. Aji dan Panit Samapta Aipda Candra, dalam kegiatan ini sebanyak 11 (sebelas) paket sembako diserahkan kepada para Purnawirawan dan Warakawuri Polri yang berada di Kecamatan Ciasem.

Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H melalui Kapolsek Ciasem mengatakan bertepatan dengan hari Bhayangkara ke 77 agar Polri melaksanakan kunjungan silaturahmi kepada Purnawirawan dan wakawuri dalam rangka hari Bhayangkara ke 77, serta kehadiran kami di sini selain menyerahkan bantuan juga untuk bersilaturahmi dengan para senior karena beliau-beliau telah berbakti kepada institusi Polri kita harus hargai jasa dan pengabdiannya serta tetap terjalin kebersamaan yang baik karena mereka tetap sebagai keluarga besar Bhayangkara.

Atas penyaluran bantuan bakti sosial religi yang dilaksanakan Polsek Ciasem para purnawirawan dan warakawuri mengucapkan terima kasih dan mendoakan yang terbaik bagi seluruh anggota Polri.

“Mereka juga berharap seluruh anggota Polri senantiasa dalam lindungan dan rahmat Allah SWT, serta diberikan kemudahan dan kelancaran dalam setiap pelaksanaan tugas sehari-hari” ungkap Kapolsek Ciasem.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!