Anggota Polsek Bantarkalong melaksanakan kegiatan Kamtibcarlantas (Keamanan, Ketertiban, dan Kelancaran Lalu Lintas) Rawan Pagi di wilayah hukum Polsek Bantarkalong.

Polres Tasikmalaya Kabupaten – Anggota Polsek Bantarkalong PS Kanit Lantas Bripka Ade nuryadin melaksanakan kegiatan Kamtibcarlantas (Keamanan, Ketertiban, dan Kelancaran Lalu Lintas) Rawan Pagi di wilayah hukum Polsek Bantarkalong di pertigaan Karanglayung Jl. Pemuda II Desa Hegarwangi Kec Bantarkalong Kab Tasikmalaya pada hari Sabtu (20/05/2023) pukul 06.30 WIB Siampai dengan selesai.

  • Kegiatan Kamtibcarlantas dilaksanakan di pertigaan Karanglayung Jl. Pemuda II Desa Hegarwangi Kec Bantarkalong Kab Tasikmaya. dalam rangka antisipasi kepadatan arus lalu lintas Rawan Pagi serta pelayanan masyarakat wilayah hukum Polsek Bantarkalong Pelaksana kegiatan tersebut yaitu PS Kanit Lantas BRIPKA Ade nuryadin Polsek Bantarkalong.
  • Rangkaian kegiatan yang dilakukan diantaranya pelaksanaan pengaturan lalu lintas, pelaksanaan penguraian kepadatan lalu lintas, Polsek Bantarkalong dalam kegiatan tersebut memberikan himbauan kepada warga yang ditemuinya untuk selalu berhati-hati dalam berkendara dengan selalu mengutamakan keselamatan diri sendiri maupun pengemudi lain dijalan, selalu mendukung diri dengan surat surat kendaraan agar tidak menemui hambatan di jalan raya.
  • Kapolsek Bantarkalong AKP Mugiono menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan berjalan lancar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, serta dapat menjadi himbauan bagi seluruh masyarakat untuk tetap tertib dalam berlalu lintas.
  • Dengan kehadiran Petugas Kepolisian di tengah-tengah masyarakat diharapkan memberikan Rasa Aman dan Nyaman serta dapat meminimalisir adanya gangguan Kamtibmas.

Bantarkalong, 20 Mei 2023
Kapolres Tasikmalaya
AKBP SUHARDI HERY HARYANTO S.I.K, M.M

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!