Kapolres Ciamis Hadiri Pemberangkatan Haji

Polres Ciamis Polda Jabar – Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., menghadiri acara pemberangkatan jamaah haji Kabupaten Ciamis. Acara ini dilaksanakan di Gedung Islamic Center Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (27/5/2023).

Pelepasan ini dilakukan oleh Bupati Ciamis H. Herdiat Sunarya. Selain itu tampak hadir Dandim 0613/Ciamis Letkol Inf Wahyu Alfiyan Arisandi, S.I.P., M.I.Pol., dan Ketua DPRD Kabupaten Ciamis Nanang Permana.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan, kehadirannya untuk turut serta melepas pemberangkatan Ratusan jamaah haji asal Ciamis ini dilepas untuk menuju ke Embarkasi Bekasi. Nantinya disana akan berangkat ke Mekah.

“Kami ucapkan selamat menunaikan ibadah haji. Jaga kesehatan dan dan menjadi Haji yang mabrur,” ucap Kapolres Ciamis AKBP AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Kapolres Ciamis Polda Jabar menambahkan, kehadiranya tidak hanya untuk ikut melepas keberangkatan Jemaah Haji. Tetapi juga untuk memastikan kegiatan ini berjalan lancar dan tertib.

“Alhamdulillah keberangjatan para jemaah haji asal Ciamis berjalan aman dan tertib serta lancar,” pungkasnya.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!