Kanit binmas Ngawangkong Di Poskamling Telagasari – Fakta Peristiwa

Polres Karawang, Jabar – Kanit binmas Polsek Telagasari Polres Karawang Polda Jabar Aiptu Wartam Supriantoro SH, kontrol Poskamling di Desa Pasirtalaga, Kecamatan Telagasari, Karawang, Kamis dini hari (20/4/2023).

Selain untuk menyambangi Poskamling, kegiatan itu juga bertujuan untuk mengajak warga tingkatkan ronda malam dengan cara berkeliling mengawasi situasi di lingkungan.
Dengan begitu diharapkan bisa terhindar dari hal hal yang tidak diinginkan.

“Lewat komunikasi dua arah yang dibangun, memudahkan kami didalam berinteraksi bersama masyarakat,” ungkap Kanit binmas Polsek Telagasari Aiptu Wartam Supriantoro SH.

“Bersama masyarakat, kepolisian berupaya menjaga serta meningkatkan keamanan dan ketertiban di lingkungan pemukiman,” sambungnya.

Lewat keakraban yang terjalin, semoga kekompakan bakal lebih terasa untuk bersama sama mencegah dan menurunkan gangguan kamtibmas maupun C3, tawuran, aksi geng motor serta aksi kejahatan lainnya di wilayah hukum Polsek Telagasari Polres Karawang Polda Jabar.

Terpisah, Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telagasari AKP A. Yadi Supriadi SH, menjelaskan, bila ada sesuatu yang mencurigakan, harap segera laporkan ke nomor WhatsApp Lapor Pak Kapolres maupun Lapor Pak Kapolsek.

“Masyarakat juga bisa menghubungi Bhabinkamtibmas Polisi Caket ataupun Babinsa,” pungkas AKP A. Yadi Supriadi SH,Kapolsek Telagasari Polres Karawang.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!