Jaga Kamtibmas, Polsek Panawangan bersinergis dengan Pemerintah Kecamatan dan TNI berikan himbauan kepada warung makan

Polres Ciamis Polda Jabar – Personel Polsek Panawangan Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan giat monitoring dan penggalangan terhadap pemilik rumah makan. Monitoring ini dilaksanakan di sepanjang jalan raya Cirebon Ciamis Panawangan, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin, (17/04/2023).

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Panawangan Polres Ciamis Polda Jabar, Iptu. H. Heru Utomo, SH.MH., Monitoring tersebut dilaksanakan Aiptu Nana Suryana bekerjasama dengan Kasi Trantib Kecamatan Panawangan, serta Perwakilan Koramil Panawangan Kopda Lugfi.

“Monitoring ini dilaksanakan dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas serta dalam rangka terciptanya situasi kondusif selama bulan suci Ramadan,” ungkap Iptu. H. Heru Utomo.

Lanjut Kapolsek Panawangan Polres Ciamis Polda Jabar, dalam giat tersebut menyampaikan himbauan agar senantiasa bersama-sama menjaga kondusifitas di Desa Panawangan, Kabupaten Ciamis.

“Polri tidak bisa bekerja sendiri dalam memelihara dan menjaga Harkamtibmas. Peran serta masyarakat sangat penting, tanpa dukungan masyarakat tidak akan mungkin kamtibmas yang kondusif tetap terjaga,” pungkasnya.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!