Dengarkan Arahan Bapak Kapolri, Polres Ciamis Polda Jabar Ikuti Vicon Rakor Lintas Sektoral Pam Idul Fitri 1444 H

Polres Ciamis Polda Jabar – Polres Ciamis Polda Jawa Barat mengikuti video conference rapat koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka pengamanan Idul Fitri 1444 Hijriyah/Tahun 2023. Vicon ini dilaksanakan Polres Ciamis Polda Jabar dari Aula Pesat Gatra Mapolres Ciamis, Jalan Jend. Sudirman No.271, Sindangrasa, Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (06/04/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan dari Mako Polres Ciamis Polda Jabar diikuti oleh Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., dan seluruh Pejabat Utama Polres Ciamis Polda Jabar. Vicon Rakor Lintas Sektoral ini dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., di Jakarta.

Di wilayah hukum Polres Ciamis Polda Jabar, turut serta hadir dalam pelaksanaan vicon dari instansi terkait lainnya. Meliputi Kasdim 0613/Ciamis Mayor Arh Wilde Pangaleran, Pasi Ops Kodim 0613/Ciamis Satpol PP, Dinas Pariwisata, Dinas Perhubungan Kabupaten Ciamis, Jasa Raharja dan BPBD Kabupaten Ciamis.

Dalam Vicon, Kapolri Jenderal Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., menyampaikan, Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dilaksanakan dalam rangka Pengamanan Idul Fitri 1444 H/2023 M agar tetap terjaga keamanan, ketertiban, ketentraman dan penegakan hukum di tengah masyarakat yang merayakan Idul Fitri 1444 H/2023 M.

“Kesiapan terutama konsentrasi masyarakat pada Idul Fitri, titik kerawanan pada saat melakukan ngabuburit ataupun malam takbiran nanti di lokasi perbelanjaan, sarana transportasi (terminal, pelabuhan, stasiun, bandara) dan titik keramaian lainnya. Semoga semua berjalan dengan lancar,” kata Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., mengatakan, Menjelang perayaan Idul Fitri 1444 H/2023 M diperlukan sinergitas lintas sektoral yang menjalin komunikasi, koordinasi dan kolaborasi. Sehingga dapat mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, dan juga agar meningkatkan kegiatan preventif kepolisian dan penegakan hukum Restorative Justice.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!