Kapolsek Margaasih Terus Intens Melaksanakan Patroli Malam Jelang Hati Raya Idulfitri

Polres Cimahi Polda Jawa Barat
Tingkatkan pelayanan masyarakat Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono S.H., S.I.K., M.H., CPHR. Melalui Kapolsek Margaasih KOMPOL Ikhwan Heriyanto, A.Mk terus tingkatkan pelaksanan patroli Preventif Samapta dalam menciptakan rasa aman bagi masyarakat dan mengantisipasi C3 Kejahatan Jalanan di Wilayah Hukum Polsek Margaasih jelang hari raya Idulfitri 1444 H, Minggu (16/04/2023) Pukul 02.00 WIB.

Route Patroli anggota Polsek Margaasih malam ini meliputi Ds. Nanjung, Jembatan Tol Soroja, Perumahan Tki, Cigondewah Hilir dan wilayah desa Rahayu.

Kompol Ikhwan bersama dengan anggota Melaksanakan Patroli ke Obvit keuangan (Bank, ATM dan Swalayan), Melakukan Kontrol ke Tempat keramaian Masyarakat, Melakukan kontrol mini  market Indomart dan Alfamart, Melaksanakan Pengontrolan ke Kantor Pemerintah, Perumahan, Melaksanakan Patroli ke Daerah Rawan  C3 dan juga Memberikan Himbauan kepada masyarakat tentang Harkamtibmas.

Selama patroli dilaksanakan, Situasi di Wilayah Hukum Polsek Margaasih Secara Umum terpantau dalam keadaan Aman Terkendali, namun kami tetap menghimbau masyarakat untuk tetap waspada dan juga selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian bilamana ada kejadian yang menonjol, jelas Ikhwan.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!