Babinkamtibmas Desa Sukamenak Polsek Sukarame Bripka Galih Rismantika melaksanakan kegiatan Sinergitas dengan Babinsa dan tokoh masyarakat

Polres Tasikmalaya Kabupaten – Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman Polsek Sukarame melalui Bhabinkamtibmas Bripka Galih Rismantika melaksanakan kegiatan sinergitas bersama Babinsa Koramil 0612/ 11 Singaparna dan tokoh masyarakat Desa Padasuka Kec. Sukarame dalam rangka penguatan kerja sama dengan pihak eksternal.

Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas bersama Babinsa dan tokoh masyarakat melakukan monitoring pengecekan pembangunan jalan setapak program DD tahap 1 Desa Sukamenak. Bhabinkamtibmas menghimbau agar pelaksanaan pekerjaan tersebut harus sesuai RAB dan tepat waktu juga perhatikan lingkungan dampak dari giat selama proyek dikerjakan.

“Kades Sukamenak menuturkan sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Sukarame yang senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat bersama Babinsa dan tokoh masyarakat.

Sukarame, 27 Mei 2023
Kapolres Tasikmalaya
AKBP SUHARDI HERY HARYANTO S.I.K, M.M

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!