Sinergitas Bhabinkamtibmas Desa Binangun Polsek Pataruman Polres Banjar Polda Jabar dan Babinsa Koramil 1318/Langgensari untuk mewujudkan Kamtibmas yang kondusif.

Gemilangnews Polres Banjar–Bhabinkamtibmas Desa Binangun Aipda Dani Trisnawan dan Babinsa Desa Binangun Serka Triyono lakukan kegiatan silahturahmi di rumah warga binaan yang beralamat di Dusun Pangasinan Rt.11/11 Desa Binangun Kecamatan Pataruman Kota Banjar. Rabu (13/11/2019).

Kegiatan tersebut dalam rangka Bhabinkamtibmas mengantisipasi gangguan Kamtibmas di Desa Binaannya untuk membicarakan tentang karakteristik warga masyarakat di desa binaan, adat istiadat dan kerawanan di desa binangun, di mana para anak muda masih ada yg melakukan kenakalan remaja.

Hal ini wujudkan dengan kebersamaan dan kekompakan antara Bhabinkamtibmas bersama Babinsa saat menyambangi Desa binaan.
Bhabinkamtibmas menghimbau dimana perlunya sinergitas antara Polri dan TNI untuk bisa mencegah penyakit masyarakat dan hasil dari pembicaraan tersebut untuk antisipasi kenakalan remaja, miras, narkoba, senjata tajam akan kami tindak tegas dan terukur. Kegiatan pertemuan tersebut berlangsung dengan suasana penuh keakraban dan keharmonisan.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!